10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang CINTA SEJATI

Banyak orang ingin menjalin hubungan, tanpa benar-benar memiliki petunjuk tentang apa arti sebuah hubungan atau apakah yang dimaksud dengan keseluruhan tentang menjalin hubungan itu .

Cinta sejati adalah serupa dengan menikah, memiliki bayi, atau bahkan mendapatkan anjing. Banyak orang memiliki beberapa fantasi romantis tentang semua hal ini tanpa melihat pekerjaan yang terlibat atau tanggung jawab atau komitmen yang diperlukan. Beberapa orang berpikir lebih tentang DJ yang mereka inginkan di pesta pernikahan, menggelegak dan bahagia mempunyai bayi, atau bersenang-senang dengan anjing peliharaan. Mereka tidak berpikir tentang bagaimana hidup dengan seseorang setiap hari, berurusan dengan bayi yang baru lahir, atau mengelola sebuah “mulut liar” anjing yang terus mengigit sofa.

Masing-masing hal indah memiliki sisi lain yang Anda harus akui dan sadari, atau anda akan gagal. Setiap hari, ada saja pasangan bercerai, anjing yang jatuh di tempat penampungan, dan bayi rewel diabaikan atau, lebih buruk lagi, dianiaya-karena tanggung jawab yang melekat dalam pernikahan, orang tua, dan kepemilikan hewan peliharaan telah diabaikan.

Mampu mencintai dan dicintai selama bertahun-tahun dengan cara yang baik dan sehat membutuhkan kerja. Dibutuhkan menolak dorongan. Ini tentang membuat keputusan untuk tidak melakukan hal-hal yang akan merusak hubungan anda atau menyakiti pasangan seperti menelepon seseorang, egois anda ketika Anda harus membantu, tidak mengakui atau peduli tentang kebutuhan pasangan Anda, atau berselingkuh. Ini termasuk hal-hal besar dan kecil. Cinta adalah suatu tindakan, cinta adalah pekerjaan, dan cinta adalah keputusan.

Tidak mengambil pekerjaan yang membuat hubungan disfungsional; orang melakukannya sepanjang waktu. Mengambil seseorang sandera atau membiarkan diri menjadi disandera membosankan dan dapat diprediksi. Mungkin kacau, merusak dan dramatis, tapi pada akhirnya … sama-sama tua dan sama-sama tua.

Untuk mencintai seseorang, benar-benar mencintai seseorang yang benar-benar mencintai anda, juga, adalah tentang menjadi mitra yang baik dan waras dan mendukung dan peduli; mengetahui bagaimana memahami dan berkompromi; mengetahui untuk menerima pasangan anda untuk siapa dia atau dia tanpa berusaha untuk mengubah mereka.

Ini bukan tentang mengambil seseorang jauh dari orang-orang yang mereka cintai. Ini bukan tentang terkunci ke dalam beberapa putus asa aneh satu sama lain, berharap dan berdoa bahwa tidak ada satu sel yang retak. Terlalu banyak hubungan yang tidak sehat tergantung pada masing-masing orang meyakinkan yang lain bahwa keluar dari dunia yang satu untuk mendapatkan dunia yang lain atau kedu-duanya.

Buku-buku tentang cinta, menekankan bahwa cinta sejati adalah pengalaman pembesaran dan cinta yang tidak benar-benar berfungsi adalah salah satu pengkerdilan cinta. Tapi apa pun yang memperbesar datang dengan pekerjaan dan tanggung jawab-tanggung jawab untuk diri dan satu sama lain. Pasangan harus mendukung harapan, mimpi, dan aspirasi masing-masing.

Jika Anda belum ada di sana, artinya anda boleh memulai bekerja pada apa yang akan dan tidak akan anda lakukan untuk merawat diri sendiri dan ide anda tentang apa hubungan yang sehat. Dan ada beberapa hal yang dapat anda lakukan bahwa berikut ini nyaris menjamin hubungan sehat:

1. Untuk menemukan orang yang tepat, jadilah orang yang tepat. Sebelum anda kembali ke hubungan, membangun hidup anda. Menyelesaikan urusan yang belum selesai. Menjadi objektif tentang apa yang salah dalam hubungan terakhir anda, dan dalam hubungan sebelum itu. Melakukan inventarisasi hubungan dan persediaan hidup. Anda harus menemukan pola dan kebiasaan yang terpadu dengan hubungan sebelum anda masuk ke yang baru. Jika anda berada dalam sebuah hubungan dan mencoba untuk menyelamatkan atau menyimpannya, kamu berdua-harus mencari tahu dan menyembuhkan apa yang telah menyakiti anda dan hubungan anda. Jika perubahan satu pasangan, yang lain dipaksa untuk mengubah atau meninggalkan. Anda tidak dapat mempertahankan status quo ketika salah satu dari anda memilih untuk mengubah.

2. Untuk menjadi orang yang tepat dan untuk menemukan cinta sejati, Anda harus mengembangkan batas-batas anda. Tahu apa yang anda perjuangkan sebelum Anda harus berdiri untuk itu. Adalah urusan affair deal breaker? Juga TIDAK berdiri atas nama untuk: penggunaan pornografi? Penyala- gunaan / melanggar? Kemabukan? Lupa menelepon? Posisi saat ini? Tidak menjadi stabil secara finansial? Tidak memegang pekerjaan? Tidak jujur? Anda harus tahu ini sebelum anda diuji. Anda harus bisa mengatakan, “Jika x terjadi, aku keluar dari sini-tanpa argumen.”

Pastikan anda tahu apa yang akan menjadi deal breaker untuk anda-dan pastikan anda melanggar kesepakatan jika hal itu terjadi. Berkomitmen untuk berjalan pergi ketika kesepakatan breaker istirahat. Jika ada hal-hal lain yang menurut anda pantas kesempatan kedua dan ketiga, kemudian berkomitmen untuk berjalan pergi waktu kedua atau ketiga hal itu menjadi masalah. Jika Anda tinggal di luar itu, pada dasarnya anda berbohong kepada diri sendiri. Pergi untuk apa yang anda percaya. Jika tidak, anda hanya akan terjebak dalam disfungsi lagi dan tawar-menawar dengan diri anda untuk menerima apa yang tidak harus anda terima.

3. Cinta sejati berkomunikasi dengan cara yang sehat. Nama panggilan keluar. Menyalahkan dan nitpicking keluar. Tuduhan berada di luar. Belajar untuk memulai kalimat dengan “Saya merasa” atau “Saya pikir” atau “Menurut pendapat saya,” dan dengan orang lain yang berkomunikasi sama. Jangan biarkan proyek apa pun tentang apa yang anda pikirkan atau rasakan. Jangan membela diri terhadap apa yang anda tidak melakukan. Ada banyak permainan-bermain dalam hubungan disfungsional. Satu-satunya cara untuk menang adalah untuk tidak bermain. Hubungan yang sehat adalah tentang komunikasi terus terang dan jujur.

4. Cinta sejati membutuhkan tujuan dan aspirasi, baik secara individu maupun bersama pasangan. Anda harus memiliki rencana dan impian, dan menyepakati masa depan. Anda harus saling membantu memenuhi harapan dan impian sebagai individu dan sebagai pasangan. Tentukan apa yang selalu anda ingin lakukan-dan lakukanlah. Cari tahu apa yang diinginkan pasangan anda dalam hidup dan diluar kehidupan. Mencari tahu, sejak awal, jika anda berdua dapat saling mendukung dalam mencapai segala sesuatu yang kalian inginkan. Adalah penting bahwa anda memikirkan hal ini sejak dini.

5. Sebagai awal untuk menemukan cinta sejati, belajar untuk membedakan dalam semua hubungan-dengan keluarga, teman, kenalan, dan rekan kerja anda. Belajar untuk membuat pilihan dan tidak hanya membiarkan persahabatan dan hubungan profesional “terjadi.” Jangan menghabiskan waktu bersama keluarga hanya karena mereka keluarga. Memilih untuk hanya memiliki orang-orang dalam kehidupan anda yang mencintai, menghormati, jujur, dan terbuka, dan siapa yang peduli tentang anda. Pilihlah orang yang tahu bahwa kepercayaan diperoleh dan bahwa sekali rusak, itu tidak mungkin untuk mendapatkan kembali. Pilih orang yang tidak membuat anda menebak tentang bagaimana perasaan mereka, atau bagaimana perasaan mereka tentang anda. Pilih orang yang tidak ambivalen tentang anda atau hubungan mereka dengan anda.
Jangan pilih dengan orang yang mengatakan, “Aku bingung,” “Aku harus menjadi diriku,” atau, “Saya ingin menjadi mitra yang baik, tapi saya tidak tahu bagaimana.” Anda akan mendapatkan apa yang anda pilih itu. Jika anda ingin diragukan kurang dalam hidup anda, berhenti memilih itu. Cinta sejati adalah diskriminatif dan bersikeras pada perawatan cinta tanpa terkecuali.

6. Berhenti menjadi korban. Berhenti berpikir anda tidak memiliki kontrol atas apa yang terjadi pada anda. Kebanyakan orang terjebak dalam pola yang tidak sehat (termasuk saya ketika saya masih) terjebak dalam lubang lumpur penolakan, justifikasi, dan rasionalisasi. Belajarlah untuk menyebut diri pada rasionalisasi Anda sendiri, dan berhenti percaya pembenaran yang membuat anda terjebak dan “korban.” anda perlu untuk melepaskan diri dari setiap yang perlu anda mungkin harus dikasihani. Jika anda menemukan diri Anda bercerita di mana anda mengambil keuntungan dari atau seseorang apakah anda salah, dan cerita-cerita yang diberitahu untuk menghasilkan simpati, berhenti dan menyadari bahwa menjalani hidup sebagai korban tidak menarik bagi orang sehat. Mengambil alih diri sendiri dan apa yang terjadi pada hari Anda demi hari.

7. Hidup dengan tujuan. Luangkan waktu tenang anda setiap hari, tanpa gangguan, untuk berpikir tentang hidup anda dan bagaimana hal itu terstruktur. Pikirkan tentang apa yang harus anda lakukan untuk “lebih baik” di daerah yang berbeda. Belajar bermeditasi dengan mendapatkan tenang dan santai. Meditasi tidak duduk di atas bantal nyanyian-itu hanya belajar untuk tenang dan pergi ke dalam hati tanpa gangguan. Hidup sewajarnya adalah kebalikan dari hidup secara tidak teratur. Ini berpikir tentang apa yang anda lakukan ketika Anda harus melakukannya. Ini tentang tidak melihat telepon Anda setiap 10 menit, atau tanpa berpikir memeriksa Facebook dan yang lainnya 200 kali sehari. Ini tentang memiliki kepala Anda di mana kaki anda. Sadar dan lihatlah di sekitar, dan melihat apa yang terjadi di mana anda berada pada menit ini.

Belajar menjadi disiplin dan mengontrol dorongan Anda harus terikat ke telepon anda, untuk menyelam ke dalam es krim ketika anda tidak bahagia, atau melakukan apa pun tanpa benar-benar berpikir tentang hal itu. Ini tentang melakukan “sulit” hal-hal, seperti duduk dengan perasaan anda, pergi ke gym, atau makan sehat. Luangkan waktu setiap hari memikirkan impuls dan perilaku yang tak ada artinya. dan cara-cara di mana anda dapat meningkatkan kontrol diri dan disiplin diri. waktu tenang setiap hari sangat penting untuk membangun kehidupan yang sehat. Cobalah untuk meregangkan itu. menetapkan tujuan untuk membangun jumlah waktu yang anda dapat menghabiskan setiap hari dalam meditasi yang tenang dan tindakan terarah (dan kelambanan tujuan). Memiliki suara dalam semua yang anda lakukan dan segala sesuatu yang anda tidak lakukan adalah penting untuk menjadi sehat dan yang mampu memberi dan menerima cinta sejati. (Hal ini juga penting, ketika anda berada dalam suatu hubungan, untuk terus memupuk praktek ini dan memiliki sendiri “me time” dan waktu sendirian setiap hari.)

8. Ketahuilah bahwa cinta sejati tidak sakit. Ya, ada kesalahpahaman dan gangguan dan kekecewaan dalam setiap hubungan, tetapi dalam hubungan yang sehat mereka bukan terjadi secara teratur. cinta sejati dan hubungan benar-benar mencintai konsisten. Mereka tidak selalu mudah, tetapi mereka cenderung berjalan lancar karena semua orang bekerja di situ. Cinta adalah apa yang membantu anda berurusan dengan kurva yang hidup melempar pada anda-tidak apa yang membuat hal-hal yang lebih sulit. Cinta, cinta sejati, dukungan dalam dunia yang sulit, bukan sesuatu yang membuat hidup anda lebih keras. cinta sejati memberikan satu sama lain manfaat dari keraguan tanpa merasa bodoh tentang hal itu. Memilih pertempuran anda, dan jangan melawan atas segala sesuatu. Jangan dengan orang-orang yang mengubah segalanya menjadi sebuah argumen atau tantangan. Ini melelahkan, dan tidak perlu seperti itu. orang sehat menolak untuk hidup seperti itu.

9. Cinta sejati tidak meminta kita untuk mengorbankan apa yang kita cintai. Tidak kepentingan kita, tidak hobi kami, tidak teman-teman dan keluarga. Jika seseorang meminta anda untuk melakukan itu, itu tidak sehat dan tidak baik untuk anda. Jika Anda bersedia untuk melakukan itu tanpa diminta, itu bahkan lebih buruk. Itu normal untuk kepompong dalam hubungan baru tapi setelah beberapa waktu, anda harus kembali ke hal-hal dan orang-orang yang anda cintai. Menjaga kehidupan anda seimbang; jika Anda menyerah apa yang anda cintai dan orang yang anda cintai, anda akan melihat sekitar satu hari dan menyadari bahwa anda tidak bisa meninggalkan hubungan Anda karena Anda tidak memiliki apa-apa lagi. anda mungkin perlu menghitung ulang rasio berapa banyak waktu yang anda berikan kepada masing-masing kepentingan anda dan orang yang dicintai, tetapi penting bahwa tidak ada (dan tidak ada) diperlakukan sebagai renungan.

10. Hal yang paling penting untuk mengetahui tentang cinta sejati adalah bahwa cinta adalah tindakan dari anda dan untuk anda. Bertindaklah dan bersikeraslah untuk itu. Setiap hari, apakah dalam suatu hubungan atau tidak, anda harus menegaskan bahwa cinta adalah apa yang anda lakukan, bukan apa yang Anda katakan, dan Anda harus ngotot dengan semua orang dalam kehidupan Anda. Jika itu adalah “non-cinta” hubungan (yaitu profesional), rasa hormat adalah tindakan dan Anda harus diperlakukan dengan hormat dalam semua hubungan Anda.

Jika orang mengerti apa cinta sejati mensyaratkan mereka akan kurang cenderung untuk masuk dan keluar dari hubungan di mana mereka tahu bahwa mereka akan mengalami apapun tapi cinta. Gunakan waktu Anda keluar dari hubungan dengan bijaksana, untuk membangun apa yang anda butuhkan untuk berada dalam hubungan yang sehat. Dan kemudian, pergi keluar dan membangunnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: